Sabtu, 14 April 2012

Daftar PTC elite Dunia

Daftar PTC EliteIni adalah daftar elit yang direkomendasikan oleh situs ptc-investigation.com. Hanya yang terbaik dari yang terbaik akan dicantumkan di sini. Perhatikan bahwa menjadi yang terbaik tidak berarti laba yang lebih tinggi. Ini hanya berarti situs tersebut masih online dan membayar tanpa masalah  lebih dari 2 tahun. Seperti banyak dari Anda tahu situs  tidak tetap paling banyak online selama itu. Jika situs masih online dan membayar lebih dari 2 tahun maka jelas mereka melakukan sesuatu yang benar.
Setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda dan ide tentang apa situs seharusnya. Kami tidak akan mendasarkan Status Elite produktif rasio atau rata-rata sewa. Kami merasa jika sebuah situs telah online dan membayar tanpa masalah terakhir, itu adalah Situs Elite. Terserah Anda untuk memutuskan apakah situs sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami tidak akan membuat keputusan untuk Anda.Semua situs membayar lainnya akan dikategorikan pada Daftar Investigasi Legit atau yang sedang berlangsung/ masih dalam penelitian(ongoing).Untuk menuju pada Daftar Elite , situs harus memenuhi kriteria:

    
Minimal 2 tahun

    
Tidak ada masalah atau isu utama

    
Harus memiliki jumlah yang layak anggota aktif. 900 orang Sebagai contoh situs yang 2 tahun, namun hanya memiliki anggota kurang dari itu tidak berhak untuk masuk Daftar Elite.

    
Situs yang mengandalkan investasi: Jika situs ini memiliki waktu tunggu pembayaran lebih 48 jam dan dibutuhkan di upgrade atau investasi, ia harus memiliki forum yang aktif sehingga anggota dapat memantau aktivitas pembayaran situs.

    
Forum harus dijaga dan pemilik harus aktif.

    
Dukungan harus responsif. Situs yang memiliki admin yang tidak merespon untuk tiket dukungan akan diblokir dari yang ditambahkan ke Daftar Elite.

    
Situs harus bermanfaat untuk digunakan. Hal ini bisa diperdebatkan dan bervariasi dari satu situs ke situs lainnya. Untuk anggota standar, iklan hitungan dan penghasilan harian harus berada pada pada tingkat di mana pengguna dapat benar-benar peroleh. Ini akan berbeda dari satu situs ke situs lainnya karena beberapa situs menawarkan penargetan geografis iklan. Jika situs memiliki batas rujukan ada dan memiliki metode lain untuk mendapatkan maka pembatasan ini tidak berlaku. Juga tidak akan berlaku jika lokasi tertentu memiliki kesempatan lebih baik untuk mendapatkan dibandingkan orang lain. Namun jika tidak ada lokasi menemukan itu berguna maka situs akan diblokir dari yang ditambahkan ke Daftar Elite. Sekali lagi ini akan dinilai berbeda dari satu situs ke situs lainnya karena tidak semua situs yang sama.Situs akan dihapus atau ditolak dalam Daftar Elite karena alasan berikut

    
Berhenti membayar

    
Ulang rekening dan saldo, karena database rusak.

    
Besar perubahan dalam program mereka. Contoh: Dari situs Aurora ke situs Bux

    
Peningkatan keluhan sah. Contoh: Situs terus turun atau tidak tersedia untuk jangka waktu yang panjang.

    
Perubahan kepemilikan

    
Menyatu dengan situs lain atau menutup.

    
Kepemilikan masa lalu gagal / ditutup situs / penipuan dalam 2 tahun terakhir

    
Situs memungkinkan anggota untuk memecahkan hal situs web lain pelayanan.

    
Contoh akan penipuan klik. Jual spot iklan untuk pengiklan demi meminta mereka untuk klik pada "Iklan Google". Beberapa situs mengkhususkan diri dalam menawarkan iklan tersebut dan tidak akan ditambahkan ke Daftar Elite untuk alasan ini.

    
Tidak responsif dukungan. Situs dapat membayar, tapi tidak menjawab tiket.Semua situs lain akan pindah ke kategori&nbrp; daftar Legit . Yang berarti bahwa mereka sedang membayar, tetapi mereka belum online yang panjang atau memiliki beberapa masalah di sana-sini. 


Berikut adalah beberapa SITUS ELITE mereke terbukti membayar anda dan mendapatkan penghasilan tambahan.
adpaid.com,clicks4cents.com,buxp.org,clixsense.com,dealsncash.com,hits4pay.com,linkgrand.com,matrixmails.comneobux.comscarlet-clicks.info,wordlinx.com,anythingfree4you.com,cashcrate.com,cashle.com,clicksia.com,fusioncash.netI,CSinboxdollars.com,incentria.com,prizelive.com,quickrewards.netsendearnings.com,swagbucks.com,uniquerewards.com
 
adf.lyadhitz.com,amazon.com,beruby.com,beezag.com,chitika.com,cloudcrowd.com,easyhits4u.com,google.com,infolinks.com,linkbucks.com,linkshare.com,mylot.com,slicethepie.com, youcubez.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar